Chokyuqhielf13's GaemGyuZonE

Half of Secret (Part 4)

Posted on: April 23, 2011

Title: Half of Secret (Part 4)
Genre: Romance
Cast: Cho kyuhyun, Song Gyu Gee, Super Junior, Lee syhae, Han yevie

*Author POV*

:::4 April 2010, @dorm suju:::

“saengil chukkahamnida..saengil chukkahamnida, saranghaneun uri hyukjae..saengil chukkahamnida”

Semua berkumpul dan merayakan hari ulang tahun eunhyuk di dorm lantai 11, seunghwan (manejer suju), yevie dan syhae juga tidak ketinggalan dalam pesta kecil itu, hanya gee yg tidak kelihatan batang hidungnya di sana.

“sy, mana gee?” mata kyuhyun menyapu seluruh ruangan mencari sosok gee yg memang tidak terlihat di sana…*emang gw hantu apa*

“mollayo, aq sudah coba menghubunginya tapi tidak bisa dari tadi” syhae mengendikkan bahunya

“mwo??waeyo?gee odisseo?” tanyanya

“molla, tidak ada jawaban saat q telepon. Mungkin dia sedang bekerja” syhae memang tidak tahu kabar gee seharian ini begitu juga dengan yevie

“anak itu memang susah dihubungi oppa apalagi kalau kebiasaan buruknya kambuh sms kami aja sering gak dibalas” ucap yevie

“wegude kyu????aishhh..kau menyukainya ya? Yya,,kyu suka gee lho. Magnae kita lagi poling in lop” teriak eunhyuk

“kau baru tahu?dia bahkan sudah tertarik pada gee sejak di pernikahan donghae” sungmin membongkar semua di depan member lain. Wajah kyu memanas.

Dia hanya tersenyum kikuk,” ahh,,aniyo, jangan percaya minnie” semua akan tahu kalau dia berbohong.

“aishh,,masih berkelit juga..di mukamu tuh udah tertulis kalau kau menyukainya, arrasseo!” ucap sungmin lagi
**
Ada yg sedikit berbeda saat perayaan ultah eunhyuk, member lain sengaja menulis surat tanpa identitas untuk memberi ucapan selamat pada eunhyuk. Surat pertama dengan amplop pink. Benar2 tanpa identitas. Eunhyuk mulai membaca surat tersebut.

“Saengil chukkae lee hyuk jae. Kau harus lebih dewasa, walaupun kita cuma beda 6 bulan, kau tetap hyung q. Kau selalu bisa memiliki q. Aq selalu mendoakanmu, jadi jangan pernah berpikir berpaling dari q dan mencari pasangan lain kecuali siwon. Arrasseo!” kyuhyun yg mendengar isi surat tersebut buru2 ke westafel untuk muntah, dia merinding mendengarnya. Siwon bahkan berkata “bersyukurlah pada tuhan”, Shindong tersedak hebat, minumannya muncrat membasahi kangin. Member lain hanya cengegesan, karena eunhae couple melakukan skinshipnya lagi saking terharunya dengan surat dari donghae. Syhae malah ngakak melihat kelakuan suaminya, yevie hanya bisa melongo, ddangkoma milik yesung bahkan jatuh dari pegangannya dan menimpa kaki seunghwan yg berdiri disampingnya

“yiaawww,,apho” ringisnya

“kau tidak kenapa2 kan?” yesung langsung melompat dari tempat duduknya

“tenang saja, hanya sedikit sakit. cangkangnya keras banget sih” ucap seunghwan meraba kakinya yg kejatuhan kura2 yesung, yang diajak bicara malah sedang berjongkok mengambil ddangkoma dan mengelusnya mesra
“ahh,,ddangkoma, untung kau baik2 saja. Syukurlah”

“jadi, kau tidak bicara dengan q?” seunghwan melongo melihat pemandangan di depannya. Yg lain hanya bisa geleng2 kepala.
**
Giliran surat selanjutnya yg di baca, amplop biru muda, tentunya tanpa identitas.

” halo hyukjae..saengil chukkae!akan lebih baik jika kamu tidak marah denganku yang memakai bahasa tidak formal karena daya tarik dari tulisan ini adalah bahwa
tulisan ini ditulis tanpa nama. Kau tambah tua jadi berhentilah menjadi yadong dan jangan sok seksi. Kau tau, ikan mokpo itu bahkan sudah ketularan penyakit sok seksimu. Kau meracuni pikiran elfs yg polos. Taecyeon yg jutaan kali lebih seksi dengan absnya saja tidak sepertimu saat di panggung. Kusarankan lebih seringlah ke gym kalau ingin seksi seperti member 2pm atau rain. Satu hal lagi, berhenti skinship dengan ikan sialan itu. Aq ngeri melihatnya, bulu kuduk q berdiri semua. Aq tau kalian pairing yg tidak terpisahkan dan saling mencintai. Tapi dia sudah menjadi milik syhae sekarang. Jangan menganggunya. Hanya ini doa q untukmu. Oh, aq lupa, lihat jo kwon, liukannya saat menarikan gee lebih lentur daripada kau..belajarlah dengannya…uri hyukjae fighting! ” dan semua orang sudah bersiap melempar si pengirim surat dengan senjata yg mereka miliki, ada yg bawa panci, sapu, sendal, sepatu, bahkan kangin sudah siap melempar bangshin kalau saja heechul tidak menoyor kepalanya.

“yya,,turunkan dia, atau sapu ini yg akan melayang kearahmu. rakun sialan” cecarnya kepada kangin.

“cihhh..apa bagusnya sih bangshin” umpatnya pelan

Semua mata tertuju pada cho kyuhyun lagi, siapa lagi kalau bukan dia. Hanya dia satu2nya orang yg bisa bersikap seperti itu. Merasa dipandangi seperti itu, kyu hanya berkelit “aku tidak tau siapa yang menulisnya, itu di tulis tanpa nama!”
**
Pesta berlangsung ramai saat gee tiba2 muncul di dorm

“Annyeong..apa pestanya sudah berakhir?” yevie langsung menghampiri gee saat yeoja itu datang

“kau dari mana saja sih, sms q gak dibalas, pestanya sudah mulai dari tadi gee?” yevie penasaran dari mana saja chingunya ini,

“maaf deh, aye ketiduran en hp aye nyemplung noh ke aquarium si koki,gak slamet deh tuh..ckck” dia menjawab dengan wajah innocent dan bahasa indonesia yg hanya dimengerti yevie dan syhae

“ya elaa, lu gee, gw dah herman dari tadi..makanya klo naroh hape tuh jgn diatas aquarium, dimakan ikan dah tuh hape” syhae jadi ketularan bahasa indonesia

“kalian ngomong apa sih” donghae heran melihat mereka

“ckckck, bahasa indonesia oppa, maklum gini deh klo qt ngumpul” sahut yevie

“sudah ah, aye pan kesini mo ngasih ini ke unyuk” ucap gee lagi sambil menunjukkan bingkisan kecil yg dibawanya
“oppa, saengil chukkae..maaf aq telat, ini kado buat oppa, semoga suka” katanya sambil menyerahkan bingkisan kecil itu pada eunhyuk

“apa ini?”

“lihatlah sendiri, kuharap kau suka” Gee memberi eunhyuk sebuah miniatur safir seperti liontin yg akan bersinar saat gelap

“gumawoyo..emm,,hajiman..kenapa kau memberi q ini?” eunhyuk bertanya sambil memainkan safirnya

“nee,,cheonman oppa karena kau adalah jewel” jawabnya singkat

“eh,,kibum ma hangeng oppa mana?aq kok gak ngeliat dia?” syhae celingukan mencari kibum

“kibum, dia tadi cuma mampir sebentar trus ke sukira deh buat siaran ngegantiin eunhyuk. Trus hangeng lagi mudik sama henry en mimi” sahut ryeowook

“hyuk kau beruntung dapat hadiah dari gee. Tapi kurasa ada yg kepanasan sekarang..keke” heechul menggoda kyuhyun dan yang lain pura2 batuk sambil cengegesan

“ehm…uhuk..uhuk” kyuhyun terbatuk2 mendengarnya. Batuk yg sebenarnya, tidak dibuat2 seperti para hyungnya

“apaan sih mereka ini. Aq saja sudah hampir beku, malah ada yg kepanasan” gee hanya bisa kebingungan melihat tingkah laku aneh mereka
**
Pesta berakhir tepat jam 12. Semua menikmati pesta, yesung memilih mengantarkan yevie pulang ke rumahnya duluan.
“duluan ya, udah jam segini, yevie mau pulang, katanya ada ajjuma mau ngelahirin” kata yesung

“yevie~aah,,azza azza hwaiting!” teriak heechul

Dan member lain kecuali kyuhyun sudah saling lirik-melirik ke arah kyu dan gee. Mereka saling mengirim pesan dengan gesture2 yg aneh sampai akhirnya gee bicara
“oppadeul, aq pulang dulu. Sudah larut. Malam yg menyenangkan. annyeong oppa” gee sudah beranjak dari tempat duduknya, saat kyuhyun tiba2 mengamit tangannya “chankanmanyo”

“boo..ige mwoya?” gee bingung

“uhuk..uhuk..seret nih..minum ah” kata sungmin langsung menuju dapur. Tidak lupa ia mengedipkan sebelah matanya ke shindong

“kelilipan ya minnie, matanya kenapa gitu?”shindong malah tidak mengerti sinyal dari sungmin, kalau saja sungmin tidak melotot dan mengerucutkan bibirnya ke arah kyu dan gee yg masih melongo

“ahhh,,aduuhh,,sakit perut, jangan2 keracunan kue ultah hyuk nih. Ati2 di jalan ya gee” buru2 shindong lari ke toilet

“hoammm..ngantuk banget deh. Kyu anterin gee gih, kasian yeoja kayak dia klo pulang sendiri. Aq ngantuk nih mo nganterin dia” ryeowook masuk ke kamarnya, padahal jelas2 dia tidak ngantuk sama sekali

“nyuci piring dulu ah” siwon membawa piring2 kotor ke dapur

“aq mau mandi aja deh, bau banget, panas lagi disini. Kyu cepetan aja deh, anak orang dah mo pulang tuh” tanpa ba-bi-bu eunhyuk melesat ke kamar mandi

“penggemar q di twitter pasti lagi nunggu nih,,Ol ah, tapi hp q ketinggalan di lantai 12 nih, ngin, teuk temenin nyokkk, kuncinya kan di kalian bedua” heechul mengajak kanteuk ke lantai 12

“kangteuk, chul!gimana sih” teuki mengoreksi ucapan heechul sambil mengikutinya

“chagi, ayo pulang” donghae mengajak isterinya pulang

“hajiman, gee?othe?” donghae mengedipkan matanya, memberi tanda pada syhae. Untung saja, syhae mengerti.

“ahh,,arasseo, kacha. Oppadeul, gee, kami pulang duluan. Annyeong” pamitnya pada yg lain

“ayo, kuantar. Hyungdeul sok sibuk semua tuh. Sudah larut, kau seorang yeoja.” kyuhyun akhirnya bicara juga

“ahh,,” gee bingung, ini diluar dugaannya tapi dia tidak bisa menolak
**
Mereka sadar sudah digoda hampir oleh semua member, jadi sepanjang perjalanan pulang, mereka sama sekali tidak bicara. Suasana menjadi sedikit aneh. Akhirnya kyuhyun berinisiatif memutar radio di mobilnya untuk mencairkan suasana. Klik, baru saja radio dihidupkan terdengar suara2 yg sudah di kenali kyuhyun. SNSD-oh terdengar memenuhi mobil yg melaju dengan kecepatan 70 km/jam

(malhagosipeo…
Oh Oh Oh oppareul saranghae

Ah Ah Ah a mani manihae
Sujubeuni jebal utjimayo

Jinsimini nollijido marayo
tto babogateun malppunya)

“uhuk..”gee tiba2 tersedak. Wajahnya memanas. Dia yakin pipinya pasti memerah sekarang
“gak ada bigbang apa ya”
Gee buru2 merubah gelombang radio dari arirang ke KBS world music radio. Terdengar suara oh won bin feat miryo dengan i love you

(Saranghae ddo saranghae

keureong keureong

Nulmunmal heuleune

loving you oh loving you

always always oh loving you)

kali ini wajah kyuhyun yg seperti kepiting rebus. “kenapa lagunya harus tentang cinta sih” ucapnya dalam hati.
“ya ampun, radio apa sih ini” ucap kyuhyun dan saluran berganti lagi kali ini sudah sampai ke sukira. Sekarang suara khas dari sunye wonder girls dengan maybenya mulai mengalun.

(Maybe you’re the one
Maybe eojjeomyeon
eojjeomyeon niga naega gidarin banjjogingeonji
Maybe it is true
eonjena neomu
gakkai isseoseo mollasseonnabwa Baby I’m in love with you)

belum juga lagu berakhir kyuhyun langsung mematikan radio di mobilnya
“gak ada lagu super junior” katanya berbohong.
**
Mereka tiba di apartment gee di pusat kota seoul, dekat samsungdong hospital dimana gee bekerja di sana

“gumawo oppa,maaf sudah merepotkanmu” gee sedikit gugup saat turun dari mobil

“nee, cheonman. Hajimannnnn,gee~ahh” kyuhyun mencoba tenang dan mengontrol napasnya

“mworago?”

“aniyo, hanya saja kalau tidak keberatan…”kyuhyun menggantung kata2nya sebentar untuk menarik napas

“oppa waeyo???”

“namsan tower jam 4 sore, sabtu depan. Othe?” katanya sedikit pelan yg hanya dibalas anggukan kecil dari gee

“masuklah sekarang, selamat malam” kyuhyun melambaikan tangan pada gee dan melesat membelah malam bersama mobilnya

“ehm,,hati2 dijalan oppa” saat mobil kyuhyun sudah tidak tampak di depan gee

:::TBC:::

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan

    • Choi Na'an: Omo... Apa smbungan'y... Meolah pnasaran ja neh...Ppaalliwaa... Gee-ya
    • syhae: hehe..... mampir.... spa tau ada FF diam2... xixi
    • ChoKyuQhiELF13: aku bahkan baru liat komen anda disini..hahaha

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: