Chokyuqhielf13's GaemGyuZonE

Half of Secret (Part 5)

Posted on: April 23, 2011

Title: Half of Secret (Part 5)
Genre: Romance
Cast: Cho kyuhyun, Song Gyu Gee, Super Junior, Lee syhae, Han yevie

*Author POV*

“namsan tower jam 4 sore, sabtu depan. Othe?” suara kyuhyun terus terniang2 di telinga gee

“namsan tower sabtu depan jam 4 sore” dia mengulang perkataan yg sama tapi terbalik

“kenapa sih??herman deh, dari tadi dia begitu mulu tuh” kata syhae pada yevie. Mereka memang sedang berkumpul di rumah yevie. Ritual mingguan, berkumpul saat weekend

“molla,,kayaknya dia ada janji deh. Jangan2 ma namja nih” kata yevie lagi

“MWOOO???SABTU?? Jam 4 sore???aigooo..aq telatttttttt” teriaknya histeris mengagetkan kedua chingunya

“GEE!” kata syhae dan yevie bersamaan
***

:::10 April 2010 @namsan tower:::

To: ^EvilKyu^
From: ^GeeNie^
Oppa eodie??sudah di namsan?

Belum sampai 5 menit ponselnya sudah bergetar
¤ Ireonjeoreon maldeul da ijeobeoryeo (huh
huh huh huh)
Da gateun kkum jiweoberyeo (huh huh huh huh) ¤ gee langsung membuka pesan masuk di ponselnya

To: ^GeeNie^
From: ^Evilkyu^
Naiklah..aq dikereta gantung. Paliwa!5 menit lagi kereta ini akan bergerak

To: ^Evilkyu^
From:^GeeNie^
Araaaaa…chankamanyo…:p
**
“oppa, kau sudah lama disini?” gee langsung mengambil tempat duduk disamping kyu

“andwee,,hanya 2 jam” jawab kyu

“mwo?ini bahkan baru lewat 20 menit oppa?” protesnya pada kyu

“mm,,tapi aq sudah disini sebelum kau datang” ucapnya sok ketus

“jinjja???selama itu? Bukannya kita janjian jam 4,,ini baru lewat 20 menit ehmmm 20 detik oppa” gee membela diri

“2 jam kau pikir sebentar apa?20 menit kau bilang baru??aq saja sudah jamuran, sebentar lagi ubanan deh” ucapnya lagi

“ayy..emm..akhh,,mianhe oppa, membuatmu menunggu selama itu, jeongmal mianhe” gee minta maaf berulang kali pada kyuhyun

“jika maaf berguna untuk apa ada polisi” kata kyu skeptis

“ii..ituu..gara2 aq..yaa,,sedikit..” gee bicara penuh penyesalan dan cuma bisa tertunduk “..lupa”

Melihat gee tertunduk penuh penyesalan, kyu sedikit tidak tega “Geotjimal” ucap kyu

“geotjimal??maksudmu?”

“geotjimal,,aq hanya lebih cepat 10 menit..kkekke” goda kyuhyun

“jadi kau membohongi q sementara kau juga telat???aishhh tak bisa q percaya..omooo,,aq ditipu..aishhh..gee paboya” gee memukul pelan kepalanya sendiri

“wkwkwk…melihat wajahmu, aq jadi ingin menjailimu gee. Lagipula kereta gantung ini akan bergerak lebih dulu kalau aq sudah menunggu selama itu. Apa kau tidak bisa berhitung hah?” kyuhyun tertawa ngakak

“ya..ya..ya..tertawa sajalah,,aq tau kau juara olimpiade matematika..cih,,kau puas tuan cho..k..”belum sempat gee menyelasaikan ucapannya, kyu sudah membekap mulut gee dengan kedua tangannya

“yya,,kau mau mati song gyu gee!kalau kau memanggil q dengan suara cemprengmu, sama saja dengan bunuh diri pabo!” bisik kyu sambil menoyor kepala gee.”kau tidak lihat penyamaran q yg sempurna ini” tunjuknya pada diri sendiri

“yya,,appho..” gee mengelus kepalanya “kenapa sih??lagian kau tidak akan masuk infotaiment gara2 aq memanggil namamu”

“aisshhh..paboya. nawa, lihat di sana” bisiknya sambil menunjuk sekelompok cewek yg berjalan menuju kereta gantung yg dinaiki gee dan kyu.

“mereka hanya sekelompok yeoja oppa. Gak ada yg aneh, perkiraan q sih masih SMA ato SMP gitu” sahut gee dengan cueknya

“aishhhh,,kau benar2 pabo apa gak sih, baca tulisan di baju mereka” kata kyu pelan

“I’M ELF” Bisiknya yg lebih terdengar seperti desisan

“baca lagi tulisan di sebelahnya” bisik kyu saat mereka sudah hampir mendekat

“I’M SPARKYU” ulang gee lagi..”owhhh, mereka elf ya”

“sudah mengerti sekarang song gyu gee~ssi?” kata kyu masih dengan suara pelan

“aniyo. Sparkyu??apaan sih aneh banget namanya” ucap gee polos. gubraksss,,seketika kyu hanya bisa melotot dari balik kacamata hitamnya. gerombolan gadis tersebut langsung menatap tajam ke arah gee. Seakan siap melumatnya hidup2.

“sudah q bilang apa tadi” desis kyu yg tidak terdengar siapa pun

“chogiyo agashi, kau ngomong apa barusan???” kata gadis dengan rambut pirang ala jessica snsd

“kau tidak tahu kami siapa, hah?” sahut gadis di sebelahnya yg sudah berkacak pinggang. Gee hanya mengerutkan kening melihat yeoja2 labil itu

“kami sparkyu tau!bias kami CHO KYUHYUN!cih, kau bahkan tidak tau sparkyu. Hellooooo,,kau tinggal dimana sih?seluruh asia mengenal SUPER JUNIOR” kali ini gadis dengan dandanan ala yoona di MV gee bicara panjang lebar dan terlihat seolah2 ‘berasap’

“aq tinggal di jepang” jawab gee santai seolah2 dihadapannya hanya ada seorang anak kecil yg jika di beri coklat atau permen akan diam

“aishh..ahh..kalau saja ini bukan tempat umum kau akan tamat..aishhh” kata temannya si ‘jessica’ tadi

“jinjayo???kalo gitu ubah dulu noh warna rambut lu, itu alay getohh, jijay tau gak” seringai gee yg sengaja ngemix bahasa koreanya dengan bahasa indonesia membuat yeoja2 dihadapannya akan meledak

“sudah ah, gak usah ngurusin dia. Kayaknya dia makhluk dari planet lain deh” kata yeoja yg lain menenangkan temannya

“ya tuhan,,makhluk dari mana sih dia. Biarkan aq menjitaknya hari ini” kyu hampir hilang kesabaran sementara makhluk disampingnya sudah asyik dengan headphonenya dan dengan mata tertutup seolah2 tidak ada siapapun di kereta gantung tersebut
**
10 menit perjalanan dengan kereta gantung, mereka akhirnya tiba juga di namsan tower. Kyuhyun langsung mengajak gee ke balkon observasi, di pagar pembatas balkon penuh dengan gembok2 couple bergantungan yg sengaja digantung oleh pasangan2 yg pergi ke sana. Sebelumnya mereka akan menuliskan janji2 atau harapan lalu membuang kuncinya. Mitos yg beredar, kalau salah satu pasangan melanggar janji maka gemboknya akan bisa dibuka.

“oppa,,kenapa kita kesini??” tanya gee setelah mereka sampai di balkon observasi

“aniyo,,hanya ingin mengajakmu kesini aja.wae??kau tidak suka?” jawabnya tanpa memandang gee sedikitpun

“anii..aq suka tempat ini, tapi kau lihat sendiri, banyak sekali couple disini” gee menggaruk kepalanya yg tidak gatal

“bilang saja kau iri dengan mereka” kyuhyun mengeluarkan aura evil miliknya lengkap dengan smirkevil yg tentu saja tidak bisa dilihat gee

“andweee,,enak saja. lalu kita ngapain disini??” katanya kebingungan

“ah, aq punya ide. kau mau menulis harapan di gembok seperti mereka?” tunjuk kyuhyun pada couple di depan mereka

“tapi kita bukan pasangan oppa” tegas gee pada kyu

“kalau begitu jadi pasangan q saja??” tanya kyu dengan suara sedikit pelan dengan tatapan lurus ke arah gembok2 couple di depannya

“aigooo,,kau masih saja suka bercanda oppa. Apa kau senang melihat q mati gara2 sparkyu?ckck” gee masih mengira kyuhyun hanya menggodanya

Kyuhyun melepas kacamata hitamnya dan menatap ke arah gee “jadi kau pikir aq bercanda?”

“emm,,kau pasti sedang mengerjai q kan” sahut gee mantap

“cih,,kau yakin sekali sih”

“tentu saja, kau kan cuma mencintai psp dan starcraftmu” ejek gee pada kyuhyun

“ahh,,aniii,,aq serius gee. Kau mau jadi pasangan q?aq…” kyuhyun tidak melanjutkan ucapannya selama beberapa detik “aq hanya melihatmu sejak pernikahan donghae” ada nada serius dalam ucapan kyuhyun walaupun dia tidak menatap gee lagi saat bicara

“mwo??jeongmal???kk..kau tidak sedang menggoda q?” gee merasakan lagi wajahnya memanas sekarang, jantungnya yg tadi normal sedikit mengalami perubahan irama…*halah lebayyyy*

“aishhh,,tentu saja tidak. Untuk apa aq mengajakmu kesini sih” kyu menoyor kepala gee saking gemasnya

“ahh,,geudeee..tapi,,ahh,,kau membuat q kesulitan oppa” sahut gee dengan nada serius

“waeyooo??” kyuhyun sudah hampir tidak bisa lagi mengontrol napas dan detak jantungnya sekarang

gee membungkukan badannya di depan kyuhyun “mianhee..jeongmal mianhe oppa”

Degg…kyuhyun hanya bisa berharap tidak akan mendapatkan jawaban tidak dari gee “waeyoo??kenapa kau minta maaf gee?” batinnya

“kau sudah punya namjachingu?” kyuhyun memberanikan diri bertanya

Gee hanya bisa menunduk “mianhe oppa”

:::TBC:::

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan

    • Choi Na'an: Omo... Apa smbungan'y... Meolah pnasaran ja neh...Ppaalliwaa... Gee-ya
    • syhae: hehe..... mampir.... spa tau ada FF diam2... xixi
    • ChoKyuQhiELF13: aku bahkan baru liat komen anda disini..hahaha

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: