Chokyuqhielf13's GaemGyuZonE

~Sederhana~

Posted on: Juli 9, 2011

Entah kenapa malam ini sunyi begitu memakanku…katakanlah aku sedang dalam fase menuju matur, biarkan andai-andai ini melayang sementara

Menjadikanku berpikir jauh dari sebelumnya..disaat orang-orang sibuk dengan bunga tidurnya,aku malah masih betah duduk disini…

Duduk dalam malam…

Entah ini sebuah renungan malam atau hanya refleksi dari kepenatan?

Aku tak tau!

Nyatanya sekarang aku sedang berpikir tentang sebuah perasaan…

Apa yang ramai mereka sebut dengan cinta,yang mereka elu-elukan seolah tiada bosan…

Sederhana saja…

“Aku ingin mencintaimu karenaNYA,,karena DIA berkenan menitipkan cintamu tak lebih banyak kadarnya dibanding cintaku padaNYA..ya..layaknya kau mencintaiNYA..”

Apa itu cukup?Cukupkah hanya itu?Kurasa ini lebih sederhana daripada aku harus mencintaimu karena waktu…

Waktu yang akan berhenti,entah esok,atau lusa,atau kapanpun..

Siapa yang akan tau?Tapi siapa kau??kaukah yang kelak akan jadi mahraku,imam dalam hidup q..Begitukah?

Masih tak cukup sederhana kah?Kurasa lebih dari cukup,cukup karena aku tak mampu menetapkan kriteria lebih untukmu, untuk kau si “Adam” yang buram disana,yang aku pun tak tau seberapa rupawan parasmu,seberapa besar kadar cintamu untuk Sang Khalik,seberapa mampu kau bertahan untuk bisa membimbingku disini..Seberapa beruntungnya aku jika menemukanmu

Sederhana!!!

Hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti sederhananya bayangan tentang kau si “adam”…

Aku semakin betah duduk disini,padahal malam semakin menjadi-jadi dinginnya,,sudah waktunya aku tak lagi hanya duduk,sudah waktunya aku menutup apalah itu namanya,renungan,atau apa sajalah,,benar…

Memang benar,,ini waktunya menghapus tentang si “adam” dan melelapkan diri dipangkuan malam…

***

Entah kenapa jadi melankolis???Selalu ada jawaban, meski kau tidak pernah membacanya atau mencoba melihatnya dari kacamatamu

~11 Juni 2010~

Tag:

Tinggalkan Balasan

  • Tidak ada
  • Choi Na'an: Omo... Apa smbungan'y... Meolah pnasaran ja neh...Ppaalliwaa... Gee-ya
  • syhae: hehe..... mampir.... spa tau ada FF diam2... xixi
  • ChoKyuQhiELF13: aku bahkan baru liat komen anda disini..hahaha

Kategori

